Teknologi Kreatif yang Cocok untuk Orang Malas

Seiring berkembangnya zaman, teknologi juga ikut serta berkembang. Pada dasarnya, teknologi memang dihasilkan untuk membuat kehidupan manusia lebih tepat sasaran dan efisien.

Teknologi juga memudahkan kehidupan manusia di segala aspek kehidupan, termasuk dalam kesibukan sehari-hari.

Bagi orang yang malas, teknologi akan benar-benar membantu terutamanya sebagian teknologi kreatif berikut ini, dikabarkan dari JalanTikus

1. Gelas yang dapat mengaduk otomatis

Kamu suka malas untuk mengaduk minuman seperti ketika membuat teh atau kopi? Gelas cerdas ini dapat menjadi opsi kau.

Dengan hanya menekan sebuah tombol sederhana, maka gula, teh, air panas, atau kopi tercampur secara sempurna dengan sendirinya.
Kamu tidak perlu lagi menerapkan sendok untuk mengaduknya. Bahkan harga dari gelas cerdas ini ada yang kurang dari Rp100.000.

2. Dispenser pasta gigi


Teknologi yang satu ini benar-benar cocok untuk yang malas membuka dan menutup pasta gigi apalagi yang sering kehilangan tutup pasta gigi.

Seperti namanya, dispenser pasta gigi ini metode kerjanya hanya perlu meletakkan sikat gigi ke tempat yang disediakan dan pasta gigi akan keluar dengan sendirinya, seperti air yang mengalir.

3. Garpu mie otomatis


Kamu suka malas menerapkan garpu ketika makan mie karena seharusnya memutarnya? Ketika kau memiliki benda yang satu ini, kau akan menikmati sensasi kemudahan memakan mie.

Kamu hanya perlu menekan tombol sederhana dan garpu akan berputar sendiri untuk menggulung mie yang akan kau makan.

Selanjutnya kau hanya tinggal memasukkan garpu ke dalam mulutmu. Dengan metode ini, makan mie dapat menjadi hal yang menyenangkan.

4. Remote Televisi + pembuka tutup botol


Bagi kau yang suka meminum minuman menerapkan botol, pasti menerapkan alat pembuka tutup botol untuk memerlukan membukanya.

Apalagi bagi kau yang suka menonton Televisi sambil minum, remote ini dapat membuka tutup botol sehingga kau tidak kehilangan kau  ketika menonton Televisi.

5. Remote kontrol kotak tisu


esuai namanya, kau dapat televisi kotak tisu dengan remote control  yang ada di tanganmu.

Kamu tidak perlu mengeluarkan mengontrol untuk berjalan menghampiri kotak tisu malahan ketika kau sedang malahan.